About Centropunto

Citra kota Bandung sebagai kota lautan kuliner semakin mengental dengan mulai beroperasinya Centropunto Indofusion Meeting Resto di Jl. Trunojoyo sejak pertengahan Desember tahun 2014 yang lalu. Nama Centropunto, yang berarti titik pusat pertemuan, memang menarik dan mudah diingat.

Lokasinya yang sangat dekat (sekitar 500 meter) dengan Gedung Sate – salah satu bangunan paling terkenal dan sangat ikonik di Bandung, menjadikan resto mudah ditemukan. Mengusung konsep Indofusion yaitu mengkombinasikan masakan dan cara pembuatan makanan Indonesia dan beberapa negara lain. Mengolah fusion food memerlukan kreatifitas yang cukup besar baik dalam upaya pengolahan maupun penyajiannya. Oleh sebab itu, pada umumnya, bersantap di restoran yang menyediakan fusion food cukup mahal. Namun tidaklah demikian di Centropunto. Contohnya, harga makan pagi prasmanan lengkap dengan menu makan pagi yang bervariasi setiap harinya hanya Rp. 37.500 per orang. Setiap paginya restoran yg didominasi warna putih ini dipenuhi orang-orang yang tengah dalam perjalanan menuju kantor, ibu-ibu yang menunggu anaknya sekolah, mengadakan arisan, atau para olahragawan yang selesai berlatih di Lapangan Gasibu yang berada tak jauh dari resto tersebut. Keunikan icon Mbok Jamu dengan kostum yang lucu serta Carolintje, noni Belanda yang berkeliling menjajakan roti hangat, menambah semarak suasana makan pagi.

Di lantai 2 resto ini terdapat pula 6 meeting room dengan luas bervariasi, mulai dari kapasitas 5 sampai 75 orang. Hal ini menjadikan Centropunto tempat yang ideal untuk Business Lunch apalagi konsep pelayanan di lantai 2 sangat mengakomodir privasi serta efisiensi para peserta rapat. Misalnya, semua perintah pelayanan dapat dilakukan melalui signage atau kode-kode perintah yang diatur melalui remote control oleh para peserta rapat tanpa perlu diinterupsi oleh kehadiran waiter atau service staff.

Selain berbagai macam menu buffet yang berganti setiap hari, sajian ala carte di Centropunto pun perlu dijajal antara lain Fajitas, Kepincut Buntut, Antusias Costidas, dan Fried Kwek-kwek. Selain itu, setidaknya ada 7 dramatic service yang menyertai signature dish khas Centropunto. Salah satu menu yang dalam waktu bahkan kurang dari 1 bulan sejak awal beroperasinya resto ini sudah sangat dikenal dan ditayangkan sebagai berita di seluruh televisi nasional adalah Nasgor Stevador dan Steak Borracho. Selain itu, cukup banyak pelanggan wanita yang datang kembali karena menyukai Tiramisu (cake lezat disiram larutan kopi, vla krim, dan taburan coklat bubuk) yang disajikan secara sangat romantis.

[one]

Our Location

Jl. Trunojoyo 58, Bandung 40115, Jawa Barat, Indonesia

Our Location

Sebuah keunikan lain yang menjadi daya tarik resto ini dan telah diberitakan pula di pelbagai media massa nasional adalah keberadaan The Happy Duck Parade, parade bebek-bebek lucu memakai dasi kupu-kupu yang setiap Selasa dan Sabtu berbaris di atas karpet merah menuju papan luncur kemudian satu persatu melorot dan terjun ke kolam kecil yang berada di belakang resto tersebut. Acara unik tersebut menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan pengunjung resto terutama anak-anak.

Didukung oleh penataan meja dan kursi yang serba putih dan dekorasi cantik, baik di dalam maupun di teras resto yang menghadap Jalan Trunojoyo, petualangan kuliner di Centropunto sungguh akan sangat menyenangkan bagi semua kalangan.