Centropunto Specials

Sharing/Virtual Office

 

“Kalo bisa murah kenapa harus mahal”

 

“Hanya dengan Rp.25.000 per hari, sudah mendapat:

 

ALAMAT KANTOR:

 

-Alamat di lokasi terbaik di tengah kota bandung
-Penerimaan Surat dan Paket
-Pengiriman surat local dan internasional
-Fasilitas penerimaan tamu
-Penerimaan dan penjawaban telephone

 

FASILITAS:

 

-Ruangan kantor:
            A. Meja kantor di ruangan tersendiri
            B. Menerima tamu di ruangan kantor

 

-Ruangan Rapat:
            A. 7 ruang rapat dengan berbagai luasan
            B.WiFi Kecepatan tinggi
            C.Projector
            D.TV dengan koneksi HDMI
            E.Fasilitas White board and flip-chart
            F.Saluran telepon
            G.Perlengkapan kantor

 

Perijinan di bantu dengan syarat dan ketentuan berlaku

 

 

 

 

 

Foodies Gathering: Biebelebop Babetje

Halo…

Mau cerita sedikit tentang Foodies Gathering kedua yang diadakan di Centropunto nih. Tanggal 31 Maret 2015 kami mengadakan lagi Foodies Gathering. Kali ini kami mengambil tema afternoon tea, yang kalau di Centropunto dinamain Biebelebop Babetje, yang dimulai dari pukul 15.30.

Sekitar 15 orang food blogger maupun instagramer datang dan mengalami keseruan-keseruan di Biebelebop Babetje hari itu. Mulai dari obrolan singkat mengenai kegiatan reguler Biebelebop Babetje, ga lupa acara foto-foto makanan, sampai puncaknya, yaitu makan enak!

Serunya yang lagi foto-foto

Serunya yang lagi foto-foto

Selain diundang untuk mencoba Biebelebop Babetje, mereka pun berkesempatan untuk mencoba menu-menu baru dari Centropunto. Ada Tenderloin Steak (Rp 42.000,-), Smoked Chicken, sampai Chicken Steak (Rp 39.000,) yang katanya sih jadi favorit pada food enthusiast.

Oh dan ada keseruan lain nih. Tepat jam 15.30 mereka disuguhi atraksi menarik dari para waitress dan waiter yang berpakaian ala Belanda yang menari-nari menandakan Biebelebop Babetje sudah dimulai. Siapapun dipersilakan untuk ikut menari loh.

Dan karena kebetulan acara berlangsung di hari Selasa, maka mereka pun mendapatkan suguhan tambahan yang ga kalah menarik, Duck Parade! Iya, parade bebek-bebek lucu ini hanya ada setiap hari Selasa dan Sabtu soalnya. Seru kan guys?

Group photo is a must!

Group photo is a must!

Jadi Noni Belanda? Mauuuu!!

Bosan nongkrong bareng teman sambil ngopi yang gitu-gitu aja?

Atau lagi cari acara seru buat arisan bulan depan?

Gimana kalau kamu cobain pengalaman baru, ngeteh sore ala Noni Belanda?

photo (8)

Perkenalkan, nama programnya Biebelebop Babetje. Setiap hari pukul 15.30 – 18.00 Centropunto Bandung menyiapkan berbagai pilihan minuman yang asyik, pun tidak ketinggalan snack-snack yang pastinya yummy untuk menemani kamu melalui soremu.

Kalau kamu penasaran sama menu-menu khusus Biebelebop Babetje, nih sedikit bocorannya. Pilihan minuman mulai dari kopi, teh, sampai fresh juice aneka buah. Sedangkan snack-nya beragam mulai dari Tahu Gimbal Semarang sampai Tortilla dan Tuna Sandwich. Dan semua ini bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 29.000++ saja.

Nah Biebelebop Babetje ini cocok banget untuk kamu yang bosan nongkrong yang gitu-gitu aja maupun lagi cari ide-ide seru untuk arisan atau bahkan reuni. Kenapa? Soalnya program ini tematik sekali dengan pengalaman afternoon tea-nya si Noni Belanda.

Untuk kamu yang mau ikutan Biebelebop Babetje, sebaiknya lakukan reservasi dulu ke (022) 4264222 yah.

Jadi sudah siap menjelma menjadi Noni Belanda?